Hardisk Bamboo

Yusep
0


Panci bocor atau alat dapur anda berbahan alumunium rusak, atau anda tidak punya panci aluminium yang bocor, tapi ibu atau tetangga anda yang punya? sekarang jangan anda kubur dibelakang rumah atau anda rombengkan.

Pernah terpikir untuk membawanya ke “Fabrik” untuk didaur ulang menjadi sebuah harddisk? Pasti anda tersenyum mendengarnya. Tapi sekarang anda harus percaya, betapa tidak dunia yang sudah sakit-sakitan dan adanya isu global warning yang sekarang tidak hanya isu, ditambah dunia kita ditimpa krisis-krisis energi, membuat kita berpikir supaya dapat mendaur ulang barang barang yang tadinya sadah tidak layak pakai lagi, menjadi sesuatu yang dapat dipakai lagi. Ya. Salah satunya Fabrik, kali ini Fabrik telah menciptakan teknologi hard disk terbaru yang ramah lingkungan, yang terbuat dari bahan aluminium daur ulang dan bambu. Teknologi ini diberi nama Fabrik SimpleTech

Fabrik juga menambahkan sebuah Energy Star power adapter pada hard disk. Bahkan material pengemasan saat pengapalannya juga terbuat dari 100% material daur ulang. Mungkin adalah salah satu alat yang benar-benar dirancang untuk memanfaatkan sampah dan tentu saja ramah lingkungan. Semoga alat-alat model seperti ini semakin banyak ditemukan.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)