Yacht

Yusep
0



Berlibur dengan kapal yacht? Nampaknya suatu hal yang hanya dialami para kalangan atas dan selebriti. Apalagi ada diatas kapal-kapal yacht dengan harga yang menjulang tinggi. Kalau buat kita yang tidak punya banyak uang, rasanya cukup dengan menikmati gambarnya saja ya...



Tapi kalau informasi perkembangan nya kita tetap harus tahu. Sama hal nya dengan teknologi–teknologi yang lain konsep kapal yacht masa depan pun ternyata teknologinya sangat canggih contohnya saja kapal pesiar yang diberi nama “RAVEN YACHT” . Jika anda tidak ingin bersama para tamu lain anda bisa mengadakan perjalanan anda sendiri dengan Kapal Pesiar ini. Seluru lekuk kapal ini membuatnya menjadi unik. Kapal pesiar ini sangat nyaman untuk di carter oleh 4 orang atau lebih, kapal ini juga membawa peralatan dan perlengkapan navigasi yang sangat lengkap dan tentunya siap untuk menikmati pemandangan lautan pada saat berlibur orang berlibur

Hebat kan, teknologinya RAVEN YACHT, ada lagi teknologi yang di terapkan sama Yacht dari Island Plot LLC.



Yacht dari Island Plot LLC ini tidak saja terlihat mewah tetapi juga ramah lingkungan. Bedasarkan beberapa referensi, yacht dengan panjang 12m ini menggunakan mesin hybrid yaitu menggunakan tenaga matahari, listrik dan diesel.




Kapal ini dapat dipacu sampai kecepatan 6 knots dan akan menjadi 7 knots bisa menggunakan tenaga tambahan dari mesin dieselnya.
Berbicara mengenai kemewahan dan teknologi yang ada di dalam yacht ini antara lain Garmin HD Radar, autopilot mode, penyejuk ruangan, kulkas dan HDTV.

Pokonya hebat……
Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)