Selamat datang

Yusep
0


Sebelum baca, persiapkan diri anda, karena yang akan baca dan lihat selanjutnya adalah teknologi-teknlogi yang mungkin belum pernah anda lihat bahkan tidak pernah terlintas dalam benak anda sebelumnya.

Jangan kaget, kelak hadir mobil terbang, kamera tembus pandang di balik tembok, TV masa depan yang bisa beraroma, komputer berkonsep milan dan masih banyak yang lain.

Boleh jadi Ada yang berpendapat ramalan tersebut terlalu muluk-muluk, betul-betul sulit dipercaya. Namun coba kita kilas balik ke-30 tahun yang lampau, pada 1979 tatkala perusahaan Jepang, NET berhasil mengembangkan HP internet pertamanya di seluruh dunia, banyak orang masih mengira berjalan sambil berbicara di telepon adalah hal yang mustahil, tetapi bagi manusia zaman sekarang HP telah menjadi barang bawaan yang harus ada. Seiring dengan perkembangan iptek, siapa bilang impian tersebut tak dapat menjadi kenyataan?

Bukan hanya itu saja disini juga dikupas teknologi-teknologi yang sudah dapat anda rasakan manfaatnya (satelite map, gps,dll), bahkan teknologi-teknologi untuk membantu jalanya usaha yang berkonsep ramah lingkungan. Ok pokoknya selamat membaca!!

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)